Cara Menjadi Publisher Sukses di Google AdSense

Google tidak hanya populer berkat halaman mesin pencari canggih yang terbukti bermanfaat bagi banyak orang. Tapi perusahaan yang berbasis di Mountain View, California, Amerika Serikat ini juga dapat menghasilkan uang juga ternyata. Banyak sekali caranya, mulai dari menjadi Vlogger dan Blogger dan salah satunya yaitu menjadi Publisher di Google AdSense. juga terkenal melalui layanan Google AdSense yang terbukti membayar. Bisa kunjungi kemari

Sebelum menjadi publisher di google AdSense, pastinya harus mengetahui dulu apa yang dimaksud dengan Google AdSense. Google AdSense adalah layanan iklan premium milik Google, berpengalaman bekerjasama dengan ribuan advertisers di seluruh dunia. Termasuk di Indonesia. Selanjutnya, publisher yang terdaftar di Google AdSense dapat menampilkan iklan mitra Google AdSense pada blog mereka. Dalam bahasa yang lebih sederhana, Google AdSense adalah layanan iklan mitra Google yang didistribusikan melalui blog publisher Google AdSense.

Keunggulan dari Google AdSense yaitu laporan data yang sangat transparan dan pembayaran komisi pulisher selalu tepat waktu. Menariknya, saat ini sudah tersedia sistem pembayaran via wire transfer beberapa bank di Indonesia.  Memiliki kelebihan tentunya memiliki kekurangan juga. Kekurangan dari Google AdSense ini yaitu tidak mudah bagi publisher untuk langsung diterima di Google AdSense dan menampilkan iklan di blog mereka. Maka dari itu, banyak para publisher berpengalaman hingga saat ini terus berbagi konten yang terus membahas metode menjadi publisher di Google AdSense dan banned Google tidak kenal kompromi bahkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Selain itu, ada banyak cara yang bisa ditempuh oleh publisher untuk mendaftar di Google AdSense yaitu menggunakan akun Blog dan akun YouTube. Apabila ingin mendaftar AdSense menggunakan Blog, anda hanya perlu mengunjungi halaman pendaftaran Google AdSense, lalu Login menggunakan akun Gmail Anda dan Mendaftarkan alamat atau url blog Anda. Selanjutnya Mengisi informasi kontak akun AdSense secara lengkap serta Memasang kode iklan pada blog.

Selanjutnya pihak Google Akan mereview blog yang sudah Anda daftarkan tersebut. Lama review berbeda antara publisher satu dengan publisher lainnya. Tapi paling cepat review berlangsung 2 hingga 3 hari waktu kerja.

Bagi Anda para video kreatif dan VLogger, cara mendaftar via akun YouTube tentu akan menjadi pilihan Anda. Beberapa orang percaya bahwa mendaftar AdSense via akun YouTube jauh lebih mudah. Dan peluang untuk diterima sebagai publisher Google AdSense via YouTube juga sangat besar.

Ketika Google telah menyetujui dan mengaktifkan Akun Google AdSense Anda sepenuhnya. Saya sudah bisa mengucapkan selamat kepada Anda. Anda sudah sukses dalam memenuhi kriteria dan persyaratan sebagai publisher di Google AdSense. Sukses selanjutnya yang perlu diraih adalah bagaimana cara mendapatkan penghasilan AdSense.

Inilah pekerjaan yang cukup berat dan menantang yang harus dijalani oleh setiap publisher Google AdSense. Membuat Konten Berkualitas. Yap, Konten berkualitas adalah konten yang informatif bermanfaat bagi seluruh pembaca dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi pembaca. Membangun backlink berkualitas – Dengan melakukan teknik pembangunan backlink yang benar (Tidak Spam), maka dapat mendongkrak Page Authority dan Domain Authority blog Anda.

Memanfaatkan sosial media sebagai sarana promosi gratis maupun berbayar. Terbukti efektif membuat blog Anda semakin dikenal secara luas oleh seluruh pengguna Internet. Jangan lupa untuk selalu menambah wawasan, anda bisa bergabung ke forum-forum yang khusus membahas optimasi blog dan optimasi Google AdSense.

Cara menjadi publisher di Google AdSense memang tidak mudah. Tapi jika dikerja secara rutin terus-menerus, konsisten dan presisten, maka bukan tidak mungkin akan barbanding lurus juga dengan penghasilan AdSense Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

|